Jual Nebulizer Murah

Selama ini mungkin kebanyakan orang beranggapan bahwa nebulizer adalah alat kedokteran yang mahal, susah dicari dan susah digunakan atau hanya dokter dan ahli kesehatan saja yang bisa menggunakannya. Kenyataannya tidak demikian, sudah banyak orang yang merasakan manfaat pengobatan menggunakan alat nebulizer dirumah. Kuncinya adalah lakukan konsultasi dengan dokter anda terutama tentang jenis obat dan dosisnya. Alat nebulizer dapat dibeli di TokoAlkes, yaitu Toko Alat Kesehatan dan Kedokteran yang memiliki ijin dari Kementerian Kesehatan. TokoAlkes jual nebulizer murah berbagai merk dan tipe baik kompressor maupun ultrasonic.

Alat nebulizer bekerja dengan cara merubah obat yang awalnya berbentuk cairan / larutan menjadi uap atau kabut sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Metode pengobatan ini menurut para ahli memiliki resiko yang lebih kecil dibandingkan dengan obat yang disuntik maupun yang diminum karena tidak meninggalkan residu obat didalam tubuh.



Terapi pengobatan nebulizer pada dewasa

Jual nebulizer murah

Ada beberapa tipe dan merk nebulizer dengan harga cukup murah di pasaran, berikut ini kami akan meriview beberapa merk alat nebulizer murah tapi berkualitas serta memiliki garansi resmi.

1. Nebulizer Compamist ABN

Nebulizer Compamist ABN

Kini telah hadir nebulizer yang termasuk harga murah dengan kualitas yang bagus dan jaminan garansi 2 tahun yaitu Nebulizer merk Compamist ABN. Menggunakan teknologi compressor dan dapat digunakan untuk anak dan dewasa dilengkapi dengan mouthpiece dan masker untuk dewasa.

Nebulizer ini cocok untuk anda atau keluarga jika sering mengalami gangguan pernapasan seperti asma, bronkhitis, flu berat dan sebagainya. Kegunaannya adalah untuk mengencerkan dahak dan menghilangkan sumbatan pada saluran pernapasan.

Harga jual nebulizer murah ini cukup terjangkau yaitu dikisaran 500 ribu an.

2. Nebulizer Omron NE-C801

Nebulizer Omron NE-C801

Omron adalah brand asal Jepang, memasarkan beberapa macam tipe salah satunya edisi murah yaitu tipe ini. Nebulizer Omron NE-C801 memiliki keunggulan sebagai berikut :
  • Menggunakan teknologi kompressor.
  • Bentuk dan ukuran kecil sehingga mudah dibawa dan digunakan.
  • Ringan hanya 270 gram.
  • Garansi resmi Omron 2 tahun.
  • Partikel yang dihasilkan 3 micro meter sehingga mudah diserap oleh tubuh.
  • Low noise / tidak berisik.
Harga jual nebulizer murah ini dikisaran 550 - 600 ribu an

3. Nebulizer portable ultrasonic Polygreen

Nebulizer portable ultrasonic Polygreen

Berbeda dengan dua nebulizer sebelumnya yang menggunakan teknologi compressor, Nebulizer portable Polygreen menggunakan teknologi ultrasonic, memiliki keunggulan antara lain :
  • Menggunakan teknologi ultrasonic yang menghasilkan partikel obat yang lebih kecil dibandingkan teknologi kompressor.
  • Ukuran kecil sebesar genggaman tangan mudah dibawa dan dapat digunakan didalam mobil selama perjalanan.
  • Dilengkapi dengan charger mobil (lighter).
  • Menggunakan baterai yang dapat diisi ulang / charge dimanapun baik dirumah maupun di mobil.
  • Dapat digunakan untuk anak dan dewasa / tersedia masker dan mouth piece untuk anak dan dewasa.
  • Garansi 1 tahun
Harga jual nebulizer murah jika dibandingkan dengan produk sejenis yaitu dikisaran 800 ribu an.

Toko yang jual nebulizer murah

Jika anda berdomisili di Bandung dan sekitarnya anda bisa membeli alat nebulizer di toko yang jual alat nebulizer mudah dengan menghubungi no telepon / SMS / WA / BBM atau datang langsung ke :

TokoAlkes®

Jl. Pasir kaliki no. 239 B bandung (depan Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung)
Telp : 022 2032522,
SMS / Whats App : 0822 144 623 86
BBM : D38FBC35



Jual nebulizer murah online

Diamanapun anda berada, bisa membeli melalui toko yang jual alat nebulizer murah secara online di alamat www.tokoalkes.com, kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia menggunakan ekspedisi TIKI, JNE, POS dan lainnya sesuai dengan perminataan anda. Ongkos kirimnya juga cukup murah, misalnya jika kirim ke jabodetabek dan sekitarnya menggunakan ekspedisi JNE regular yang waktu kirimnya sekitar 1-2 hari biayanya sekitar 10 ribu an. Berat 1 unit alat nebulizer sekitar 1 - 2 kg, berarti hanya sekitar 20 ribu an.



Terima kasih untuk Like/comment FB :