Nebulizer mini Polygreen

Nebulizer mini Polygreen - Saat ini alat nebulizer yang beredar di pasaran hadir dengan berbagai bentuk, ukuran, teknologi dan kemudahan yang berbeda beda. Dulu masyarakat hanya mengenal nebulizer berukuran besar dengan harga yang mahal. Nebulizer jaman dulu harus dicolok ke listrik supaya dapat digunakan. Kini telah hadir pilihan nebulizer yang kecil, mudah digunakan dan mudah dalam perawatannya. Tidak perlu lagi colokan listrik setiap akan digunakan karena menggunakan baterei seperti halnya HP / smartphone.

Nebulizer ULTRASONIC POLYGREEN KN-9210 ini menggunakan teknologi ultrasonic yang terbukti lebih unggul dalam beberapa hal dibandingkan kompressor diantaranya adalah partikel yang dihasilkan lebih kecil dibandingkan kompressor sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh.



Nebulizer portable Polygreen


Kemudahan yang lain karena ukurannya yang kecil seukuran genggaman tangan dapat disimpan di tas tangan, dalam mobil yang dapat digunakan sewaktu waktu dalam perjalanan meskipun tidak ada colokan listrik. Nebulizer ini dilengkapi dengan connector power ke mobil jadi baterainya dapat dicharge didalam mobil.

Menurut spesifikasi dari pabrik apabila baterai full charge maka dapat digunakan sampai dengan 4 kali terapi dengan lama pemakaian antara 10-15 menit.

Nebulizer polygreen ini juga tersedia garansi selama 1 tahun dengan dukungan servis dan spare part yang mudah.

Jika anda berdomisili di Bandung dan sekitarnya anda bisa membeli alat nebulizer ini dengan datang langsung ke :

TOKOALKES

Jl. Pasir kaliki no. 239 B bandung (Depan rumah sakit Hasan Sadikin)

Telp : 022 2032522,
SMS / Whats App : 0822 144 623 86
BBM : D38FBC35

www.tokoalkes.com

Diamanapun anda berada anda bisa membeli melalui toko online tokoalkes.com, kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia



Terima kasih untuk Like/comment FB :