Nebulizer Omron

Omron adalah perusahaan asal negeri sakura Jepang, memasarkan berbagai macam alat kedokteran di Indonesia antara lain tensimeter, termometer, nebulizer dan sebagainya. Nebulizer Omron adalah salah satu brand alat inhalasi yang paling terkenal di Indonesai saat ini. Ada beberapa tipe alat nebulizer omron yang dipasarkan di Indonesia, masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangannya. Anda dapat memilih yang paling cocok untuk kebutuhan anda. Artikel ini akan mengupas secara singkat beberapa tipe nebulizer omron yang dapat menjadi pertimbangan dalam menentukan pilihan bagi anda.


 Nebulizer Omron NE-C29


Nebulizer Omron Ultrasonic dan Kompressor

Secara umum teknologi nebulizer terbagi menjadi 2 jenis yaitu compressor dan ultrasonic. Nebulizer menggunakan pompa listrik untuk mendorong udara dengan kekuatan tertentuk melalui selang plastik yang dialirkan ke wadah obat (medicine chamber). Lalu dalam wadah obat ini terjadi percampuran antara obat dalam bentuk cair dengan udara menghasilkan uap / kabut obat yang kemudian dihirup oleh pasien.

Teknologi ultrasonik adalah semacam getaran tertentu pada permukaan plastik tipis wadah obat yang didalamnya terdapat larutan obat. Getaran sangat tinggi ini mengakibatkan percampuran antara obat dengan udara sehingga terbentuk uap / kabut obat. Uap atau kabut ini kemudian dihisap oleh pasien untuk terapi pada gangguan saluran pernapasan.

Nebulizer omron

Omron memasarkan beberapa tipe nebulizer di Indonesia baik yang menggunakan teknologi compressor maupun ultrasonic :

1. Nebulizer Omron NE-C28



Adalah tipe yang paling murah dari keluarga nebulizer merk Omron, ini yang paling banyak dipakai untuk penggunaan pribadi di rumah. Menggunakan teknologi kompressor dapat digunakan untuk anak dan dewasa. Setiap pembelian terdapat masker untuk anak dan dewasa jadi kalo anda membeli nebulizer dengan tujuan untuk terapi anak tidak perlu membeli masker lagi.

2. Nebulizer Omron NE-C29


Nebulizer Omron NE-C29

Harganya lebih mahal dibandingkan tipe dibawahnya NEC-28, menggunakan teknologi kompressor juga. Perbedaannya terdapat wadah di untuk menyimpan semua perlengkapan seperti selang, masker, wadah obat dan lainnya.

3. Nebulizer Omron NE-C30


Nebulizer tipe ini juga menggunakan teknologi compressor, yang membedakan dengan 2 tipe diatas adalah ukurannya jauh lebih kecil sehingga mudah dibawa dalam tas jinjing.

Kelebihan lain dilengkapi dengan baterai yang dapat dapat diisi ulang seperti HP atau menggunakan listrik. Jadi tipe nebulizer ini cocok digunakan untuk orang yang mobilitasnya tinggi atau sering melakukan perjalanan.

4. Nebulizer Omron NE-U22


Nebulizer Omron NE-U22

Nebulizor omron tipe ini ukurannya sangat kecil, masuk dalam saku baju dan merupakan nebulizer terkecil didunia. Menggunakan teknologi ultrasonic, dilengkapi dengan baterai ukuran AA dengan ukuran partikel yang dihasilkan sangat kecil yaitu 5 μm.

5. Nebulizer Omron NE-U17



Tipe ini khusus untuk penggunaan di klinik dan rumah sakit yang biasa menangani banyak pasien. Secara teknis dapat menebulasi terus menerus selama 72 jam tanpa berhenti. Wadah obat besar satu kali ini bisa digunakan untuk banyak pasien. Nebulizer ini menggunakan teknologi ultrasonic.

Jual nebulizer Omron

TokoAlkes®

Jl. Pasir kaliki no. 239 B (Depan Rumah Sakit Hasan Sadikin) Bandung
Telp : 022 2032522,
BBM : D38FBC35
SMS / Whats App : 0822 144 623 86

Untuk informasi harga dan pembelian nebulizer Omron bisa menghubungi nomor diatas, atau silahkan kunjungi toko online kami www.tokoalkes.com  (kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia).



Terima kasih untuk Like/comment FB :