Harga Nebulizer Omron

Harga nebulizer omron bervariasi. Alat nebulizer merupakan sebuah alat yang digunakan bagi penderita asma.. Nebulizer omron adalah alat yang digunakan untuk mengubah obat yang berbentuk cairan menjadi uap atau kabut dimana uap atau kabut tersebut dapat dihirup oleh pasien penderita asma untuk masuk ke dalam paru-parunya. Harga nebulizer omron bermacam-macam tergantung jenis dari alat nebulizer tersebut. Terdapat berbagai macam jenis alat nebulizer omron yang tentunya harga nebulizer omron tersebut juga berbeda. Berikut ini terdapat beberapa rangkuman harga alat nebulizer omron yang umumnya dijual di pasaran.


Harga Nebulizer Omron
nebulizer omron


Harga nebulizer omron NE-C801

Harga nebulizer omron ini lebih murah dibandingkan dengan harga nebulizer omron jenis lainnya. harga nebulizer omron NE-C801 berkisar antara 550-600 ribuan dengan memiliki garansi resmi 2 tahun. Nebulizer ini memiliki ukuran yang kecil dan sangat ringan dengan berat hanya sekitar 270 gram. Nebulizer ini menggunakan teknologi kompressor namun dengan teknologi yang lebih canggih, suara yang dihasilkan dari nebulizer ini sangat lembut (low noise) sehingga tidak terlalu menganggu. Partikel obat yang dihasilkan dari nebulizer ini yaitu 3 micrometer sehingga partikel obat akan mudah diserap oleh tubuh.


Harga nebulizer omron NE –C28

Harga nebulizer omron jenis ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan merk lain. harga nebulizer omron NE –C28 berkisar antara 750-800 ribuan. Nebulizer ini merupakan jenis nebulizer yang banyak digunakan dirumah. Alat nebulizer ini menggunakan teknologi kompressor dengan dilengkapi dengan masker untuk ukuran anak-anak dan dewasa sehingga jika tujuan membeli nebulizer ini untuk anak, Anda tidak perlu membeli maskernya secara terpisah.

Nebulizer Polygreen Portable

Nebulizer jenis ini menggunakan teknologi ultrasonik sehingga partikel obat yang dhasikan dari obat ini lebih kecil dan jumlah uap yang dihasilkan lebih banyak serta suara yang dkeluarkan dari alat ini lebih lembut (low noise). Alat nebulizer ini menggunakna batrai untuk menghidupkannya sehingga dapat diisi ulang sama hal nya dengan mencharge HP sehingga mudah dibawa dan digunakan selama dalam melakukan perjalanan. Untuk harga nebulizer ini lebih murah jika dibandingkan dengan alat nebulizer yang memiliki jenis sama yang berasal dari merk lain. Harga nebulizer ini berkisar antara 750-800 ribuan.

Selain harga nebulizer omron, terdapat pula harga nebulizer yang lain yaitu sebagai berikut:

  • Nebulizer ABN Compamist 1

Nebulizer ini merupkan nebulizer yang menggunakan teknologi kompressor. Nebulizer ABN memiliki ukuran yang cukup besar sama seperti nebulizer Omron NE –C28 dan dilengkapi dengan masker yang dapat digunakan dewasa. Akan tetapi nebulizer ini tidak dilengkapi dengan masker yang dapat digunakan untuk anak-anak, sehingga apabila Anda membeli nebulizer ini harus membeli masker untuk anak secara terpisah. Untuk harga dari nebulizer ABN ini cukup murah yaitu berkisar antara 450-500 ribuan dengan masa garansi dari distributor 1 tahun.

Harga nebulizer tentunya berbeda sesuai dengan jenis dan merk dari alat nebulizer tersebut. Diatas, merupakan beberapa riview alat nebulizer yang dijual di Indonesia. Selain alat nebulizer yang telah dijelaskan diatas, terdapat alat nebulizer dengan merk lain seperti Phillips dan yang lainnya. Pada umumnya harga nebulizer yang menggunakan teknologi kompressor lebih murah jika dibandingkan dengan harga nebulizer yang menggunakan teknologi ultrasonik. Selain itu, asal pembuatan nebulizer juga mempengaruhi harga nebulizer itu sendiri, biasanya nebulizer yang berasal dari Eropa dan Amerika lebih mahal dibandingkan dengan yang berasal dari Asia.


Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terbaru silahkan hubungi Telp / SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 BBM : D38FBC35 atau kunjungi www.tokoalkes.com.






Oleh : Bidan Sulis
Sumber:

  • alatnebulizer.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :