Harga Alat Uap

Harga alat uap sangatlah bermacam – macam tergantung tipe, merek dan jenis alat uap tersebut. Berikut merupakan daftar harga alat uap, diantaranya:
  • Healthsmart compressor nebulizer salah satu merk merupakan nebulizer yang bekerja untuk merubah obat dari bentuk cair ke dalam bentuk partikel. Nebulizr ini memiliki kegunaan untuk menangi masalah pada salauran pernapasan seperti batuk, pilek, batuk berdahak atau asma. Harga alat uap ini berkisaran Rp. 368.000 – 750.000.
  • Omron Nebulizer Ne C28 merupakan salah satu merk nebulizer yang dikembangkan untuk inhalasi pengelolaan dan terapi yang sangat efisien dalam mebantu penyakit asma, batuk berdahak, brokhitis kronis, alergi dan berbagai penyakit pernapasan lainya. Harga alat uap ini bisa yaitu Rp. 614.500.


  • Philips innospire merupakan alat bantu pernapasan yang menyediakan terapi yang cepat dan efisien, serta laju nebulasi dapat diandalkan untuk pengobatan asma, bronchitis kronis dan gangguan pernapasan lainya. Harga alat uap ini biasanya sekitar Rp. 548.000.
  • Family dari nebulizer merupakan salah satu merek nebulizer yang memiliki kegunaan, yang ideal untuk perawatan pernapasan dan semua yang berhubungan dengan paru – paru, memiliki teknologi kompresor untuk memecahkan solusi kuratif menjadi tetesan kecil aerosol yang dapat memungkinkan untuk bernapas secara langsung dari mulut. Nebulizer merk ini mengelurakan bunyi lebih halus sehingga tidak menimbulkan kebisingan. Harga uap ini bisa diperoleh dengan Rp. 480.000.
  • Healthsmart portable ultrasonic merupakan salah satu merk portable ultrasonic nebulizer. Ukuran partikel yang dihasilkan oleh ultrasonic nebulizer lebih kecl dibandingkan dengan compressor nebulizer sehingga memungkinkan masuk ke jarng paru – paru lebih dalam. Harga alat uap ini yaitu Rp. 425.000.
  • Nebulizer beurer IH 50 adalah alat yang dapat digunakan untuk penderita asma guna membantu agar dapat bernapas dengan lega. Alat ini termasuk kedalam alat ultrasound. Biasanya digunakan pada saat asma, pilek, atau penyakit pernapasan lainya. Nebulizer beurer IH 50 ini mudah untuk di bawa kemana pepergian dan dengan tingkat kebisingan rendah. Harga alat uap itu yaitu sekitar Rp. 1.850.000.
  • Omron original Nebulizer NE C801 merupakan salah satu merk nebulizer yang memiliki mesin untuk mengubah zat cair menjadi uap atau dalam bentuk gas untuk di hirup melalui hidung atau mulut. Alat ini biasanya digunakan oleh anak kecil yang susah untuk menggunakan obat oral. Harga alat uap ini biasanya sekitar Rp. 516.500.
  • Abn nebulizer compamist 2 merupakan salah satu merk alat terapi pernapasan yang memiliki design ringan , ideal untuk digunakan segala usia. Alat ini menghasilkan aerosol/ kabut secara konsisten, yang memberikan perawatan yang efektif bagi asma, bronchitis, infeksi paru – paru dan penyakit saluran pernapasan lainya. harga alat uap ini biasanya sekitar Rp. 500.000.

Macam – macam Harga Alat Uap Nebulizer

Nebulizer memiliki jenis dan bentuk yang bermacam – macam, berikut merupakan jenis – jenis nebulizer diantaranya:

  • Nebulizer mini
Merupakan alat genggam yang menyemburkan medikasi atau agens pelembab, seperti agens bronkodilator atau mukolitik menjadi parikel mikroskopik dan mengirimkanya ke dalam paru – paru ketika penderita menghirup napas. Harganya berkisar kurang dari Rp 500.000.

  • Nebulizer jet aerosol
Merupakan nebulizer yang menggunakan gas bawah tekanan. Tujuan dar pemberian obat menggunkan nebulizer yaitu untuk mengurangi sesak pada penderita asma atau gangguan pernapasan. Harganya berkisar Rp 500.000 sampai dengan Rp 1.000.000.

  •  Nebulizer ultrasonic
Merupakan nebulizer yang menggunakn getaran frekuensi tinggi untuk memecahkan air atau obat menjadi tetesan atau partikel halus. Harganya berkisar lebih dari Rp 500.000.


Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terbaru silahkan hubungi Telp / SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 BBM : D38FBC35 atau kunjungi www.tokoalkes.com.





Oleh : Bidan Esi
Sumber:
  • lazada.co.id, zulfania.web.unej.ac.id




Terima kasih untuk Like/comment FB :