Harga Nebulizer Portable

Harga nebulizer portable biasanya lebih mahal daripada nebulizer yang lainnya. Hal tersebut dikarenakan nebulizer portable memiliki beberapa keunggulan daripada nebulizer yang lainnya. Salah satu kelebihan atau keunggulan nebulizer portable yaitu dapat dibawa selama dalam perjalanan. Dengan bentuk nebulizer yang tidak terlalu besar, nebulizer portable akan lebih mudah dan ringan untuk di bawa dalam perjalanan. Nebulizer portable sangatlah cocok digunakan bagi orang yang sering berpergian.



Harga Nebulizer Portable
nebulizer omron


Harga nebulizer portable bermacam-macam tergantung dari merk nebulizer tersebut. Selain itu, harga nebulizer portable juga dapat berbeda-beda tergantung dari tempat nebulizer tersebut dibuat atau diproduksi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya harga nebulizer portable lebih mahal daripada nebulizer yang lainnya.

Salah satu jenis nebulizer portable yaitu nebulizer portable polygreen. Harga nebulizer portable ini cukup mahal. Harga nebulizer portable polygreen kurang lebih sekitar Rp. 1.300.000,00. Harga nebulizer portable ini memang cukup mahal. Namun, beberapa kelebihan yang dimilkinya sesuai dengan harga yang ditawarkan alat nebulizer ini. Nebulizer portable termasuk ke dalam jenis nebulizer ultrasonik dimana nebulizer ini menggunakan teknolgi ultrasonik yang berupa getaran untuk mencampur obat nebulizer dan udara yang kemudian mengubahnya menjadi kabut atau uap obat untuk dihirup oleh pasien. Dengan menggunakan teknologi ultrasonik, partikel obat yang dihasilkan oleh alat nebulizer ini lebih kecil dan jumlah uap yang keluarkan akan lebih banyak serta alat nebulizer ini mengeluarkan suara yang lembut ketikan dinyalakan (low noise).

Selain nebulizer portable polygreen, terdapat nebulizer lainnnya yaitu nebulizer portable omron NE-U22. Harga nebulizer portable ini hampir sama dengan harga nebulizer portable polygreen. Alat nebulizer ini memiliki ukuran yang kecil dan beratnya yang ringan sehingga mudah untuk dibawa selama dalam perjalanan.

Terdapat banyak keunggulan yang dimiliki oleh alat nebulizer portable selain beberapa keunggulan yang telah dijelaskan diatas, alat nebulizer portable menggunakan batre seperti halnya handphone sehingga dapat diisiulang energinya dengan mencharge alat nebulizer tersebut.

Harga Nebulizer Portable dan Jenis Lainnya

Selain nebulizer portable. Masih terdapat alat nebulizer yang lain yang dapat digunakan. Salah satunya yaitu alat nebulizer yang menggunakan teknologi kompressor seperti nebulizer omron NE-C801. Nebulizer omron NE-C801 merupakan alat nebulizer yang menggunakan teknologi kompressor dengan cara mempompa udara ke dalam wadah obat yang berisi campuran obat nebulizer yang kemudian diubah menjadi uap obat untuk dihirup oleh pasien. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh nebulizer jenis kompressor ini yaitu jumlah partikel obat yang dihasilkan memiliki ukuran 3 micrometer sehingga partikel obat akan lebih mudah untuk diserap oleh tubuh pasien. Selain itu, harga nebulizer ini lebih murah dibandingkan dengan alat nebulizer jenis lainnya. Alat nebulizer omron NE-C801 ini memiliki ukuran yang kecil dan berat yang ringan yaitu sekitar 270 gram sehingga akan mudah dalam menggunakannya.

Selain nebulizer omron NE-C801 masih terdapat alat nebulizer lain yang menggunakan teknologi kompressor yaitu nebulizer omron NE-C28. Nebulizer ini merupakan alat nebulizer yang paling banyak digunakan di rumah dan harga nebulizer ini cukup terjangkau.

Berdasarkan penjelasan yang telah dijelaskan diatas, dapat disimpulkan bahwa harga nebulizer portable dengan harga nebulizer kompressor akan lebih mahal nebulizer portable. Hal tersebut dikarenakan kelebihan yang diberikan oleh alat nebulizer portable yaitu dapat dengan mudah dibawa selama dalam perjalanan dan dapat menghasilkan partikel obat yang berukuran kecil dan banyak menjadi daya tarik konsumen untuk membeli produk ini.

Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terbaru silahkan hubungi Telp / SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 BBM : D38FBC35 atau kunjungi www.tokoalkes.com.






Oleh : Bidan Sulis
Sumber :

  • alatnebulizer.com
  • jual-alkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :