Nebulizer Harga

Nebulizer harga bervariasi dari mulai nebulizer harga murah, nebulizer harga sedang dan nebulizer harga mahal. Nebulizer adalah alat yang paling banyak digunakan bagi penderita penyakit gangguan saluran pernapasan. Sebuah alat yang digunakan untuk mengubah obat yang berbentuk cairan menjadi uap yaitu nebulizer. Salah satu yang termasuk nebulizer harga murah yaitu nebulizer merk ABN Compamist 1. Nebulizer merk ini termasuk ke dalam nebulizer harga murah dikarenakan harganya yang relatif murah yaitu berkisar antara 450 – 500 ribuan. Nebulizer jenis ini adalah nebulizer yang menggunakan kompressor untuk mengalirkan udara ke dalam tabung obat. Jenis nebulizer ini memiliki ukuran yang cukup besar dibandingkan dengan jenis nebulizer yang lainnya.



Nebulizer Harga
nebulizer omron


Selain nebulizer merk ABN Compamist 1, terdapat nebulizer merk lain yaitu nebulizer merk Omron NE – C801. Nebulizer ini termasuk ke dalam nebulizer harga sedang yaitu berkisar antara 550 – 600 ribuan. Jenis nebulizer ini menggunakan teknologi kompressor yang lebih canggih dan memiliki berat yang ringan sekitar 270 gram dengan ukuran yang lebih kecil. Alat nebulizer ini mengeluarkan partikel obat berukuran 3 micrometer sehingga lebih mudah untuk diserap tubuh.

Nebulizer yang termasuk ke dalam nebulizer harga mahal yaitu nebulizer merk Omron NE – C28. Nebulizer ini memiliki harga yang berkisar antara 750 – 800 ribuan. Nebulizer Omron NE – C28 menggunakan teknologi kompressor untuk mencampur cairan obat dan udara sehingga menghasilkan uap obat yang dapat dihirup oleh pasien penderita penyakit gangguan saluran pernapasan. Meskipun nebulizer ini memiliki harga yang relatif mahal dengan nebulizer yang lainnya, nebulizer ini merupakan nebulizer yang banyak digunakan di rumah. Alat nebulizer merk ini biasanya telah dilengkapi dengan masker khusus yang digunakan untuk anak-anak dan orang dewasa sehingga Anda tidak perlu membeli masker secara terpisah. Selain nebulizer merk Omron NE – C28 terdapat nebulizer lainnya yang termasuk ke dalam nebulizer harga mahal yaitu nebulizer Polygreen Portable. Nebulizer polygreen portable memiliki harga yang relatif mahal yaitu berkisar antara 750 – 800 ribuan, namun harga yang dimiliki oleh alat nebulizer ini sebanding dengan keunggulan yang dimilikinya. Alat nebulizer ini, sesuai dengan namanya memiliki keunggulan yaitu mudah di bawa-bawa sehingga dapat digunakan selama perjalanan dan nebulizer ini menggunakan teknologi ultrasonik yang dapat menghasilkan partikel obat yang kecil serta menghasilkan suara yang kecil (low noise) sehingga tidak bising. Nebulizer merk ini juga dapat dicharge sama seperti handphone sehingga lebih praktis dalam menggunakannya.

Macam-macam Nebulizer Harga dan Jenis nebulizer

Jenis nebulizer tersebut bermacam-macam, pada umumnya nebulizer dibedakan menjadi 2 jenis yaitu sebagai berikut:

1. Nebulizer jenis kompressor

Nebulizer jenis kompressor yaitu sebuah alat nebulizer yang bekerja menggunakan teknolog pompa sebagai pendorong udara. Alat nebulizer jenis ini mengalirkan udara menggunakan pompa melalui selang ke wadah obat yang terdapat campuran antara cairan obat dengan udara sehingga terbentuk uap yang dapat dihirup oleh pasien.

2. Nebulizer jenis ultrasonik

Nebulizer jenis ultrasonik yaitu sebuah alat nebulizer yang digunakan untuk mencampur cairan obat dan udara dengan menggunakan getaran tertentu. Apabila dibandingkan dengan nebulizer jenis kompressor, nebulizer jenis ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan nebulizer jenis kompressor seperti suara yang dikeluarkan dari nebulizer ini lebih halus dibandingkan dengan jenis kompressor, selain itu partikel obat yang dihasilkan lebih kecil daripada partikel obat yang dihasilkan oleh nebulizer jenis kompressor.


Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terbaru silahkan hubungi Telp / SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 BBM : D38FBC35 atau kunjungi www.tokoalkes.com.





Oleh : Bidan Sulis
Sumber:

  • alatnebulizer.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :