Harga Alat Nebulizer Untuk Bayi

Harga alat nebulizer untuk bayi dijual dengan harga yang bervariasi. Umumnya alat nebulizer bayi sama dengan alat nebulizer pada umumnya. Perbedaannya terletak pada sungkup yang digunakan untuk nebulisasi. Ukuran sungkup yang digunakan untuk nebulizer bayi berukuran paling kecil. Sehingga sungkup tersebut dapat dengan tepat menempel pada bagian mulut dan hidung bayi tersebut. Harga alat nebulizer untuk bayi pada umumnya sama saja dengan alat nebulizer orang dewasa. Karena biasanya alat nebulizer untuk bayi dapat digunakan oleh orang dewasa. Perbedaannya hanya terletak dari tipe dan merk alat nebulizer tersebut.


Harga Alat Nebulizer Untuk Bayi
Nebulizer omron

  Alat nebulizer ABN Compamist

Harga Alat Nebulizer untuk Bayi di Toko Alkes

Harga alat nebulizer untuk bayi di toko alkes umumnya dijual dengan harga pasaran. Harga alat nebulizer untuk bayi tersebut memiliki harga yang sama dengan alat nebulizer dewasa. Alat nebulizer untuk bayi dan dewasa terdiri dari beberapa merk alat nebulizer dan beberapa tipe dari merk-merk tersebut. Umumnya kita mengenal merk alat nebulizer dari omron, philips, ABN, dan lain sebagainya. Dari merk-merk tersebut, kita mengenal beberapa tipe alat nebulizer serta spesifikasinya masing-masing.

Umumnya harga yang ditawarkan oleh setiap merk alat nebulizer tersebut ditawarkan dengan harg yang bervariasi. Dimulai dari harga yang murah sampai dengan harga yang mahal. Harga yang murah umumnya memiliki spesifikasi atau kemampuan alat yang sedikit dibandingkan dengan harga yang mahal. Harga yang mahal dari alat nebulizer biasanya memiliki spesifikasi yang lebih lengkap. Selain itu tersedia pula ksesoris dari alat nebulizer dengan harga yang mahal seperti masker atau mouthpiece.

Alat nebulizer atau kompresor yang digunakan untuk bayi umumnya memiliki tekanan yang lebih rendah dibandingkan dengan alat nebulizer orang dewasa. Namun pada kenyataannya terdapat alat nebulizer yang dapat digunakan untuk bayi dan orang dewasa karena memiliki tekanan yang rendah sehingga dapat digunakan oleh bayi dan anak-anak. Berikut terdapat beberapa harga alat nebulizer untuk bayi yang di jual di toko alkes.

Nebulizer ABN compamist 1

Nebulizer ABN compmist 1 merupakan alat nebulizer yang di produksi oleh ABN. Alat ini dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa. Alat nebulizer ini menawarkan garansi selama 2 tahun. Harga yang ditawarkan oleh alat nebulizer ini ialah Rp 482.000,-. Harga ini merupakan harga yang berlaku untuk bulan Maret 2016, harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Nebulizer Omron NE-C801

Nebulizer Omron NE-C801merupakan alat nebulizer yang di produksi oleh omron. Alat ini dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa. Alat nebulizer ini menawarkan garansi selama 2 tahun. Harga yang ditawarkan oleh alat nebulizer ini ialah Rp 600.000,-. Harga ini merupakan harga yang berlaku untuk bulan Maret 2016, harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Nebulizer Omron NE-C28

Nebulizer Omron NE-C28 merupakan alat nebulizer yang di produksi oleh omron. Alat ini dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa. Alat nebulizer ini menawarkan garansi selama 2 tahun. Harga yang ditawarkan oleh alat nebulizer ini ialah Rp 730.000,-. Harga ini merupakan harga yang berlaku untuk bulan Maret 2016, harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Nebulizer Omron NE-C29

Nebulizer Omron NE-C29 merupakan alat nebulizer yang di produksi oleh omron. Alat ini dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa. Alat nebulizer ini menawarkan garansi selama 2 tahun. Harga yang ditawarkan oleh alat nebulizer ini ialah Rp 1.125.000,-. Harga ini merupakan harga yang berlaku untuk bulan Maret 2016, harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Catatan : Harga tersebut diatas benar pada saat artikel ini ditulis, namum bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terkini silahkan lihat www.tokoalkes.com atau hubungi Telp / SMS / WhatsApp : - 0822 144 623 86 



Oleh : Bidan Rina
Sumber :
  • tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :