Jual Alat Inhalasi Murah (Tokoalkes.com)

Jual alat inhalasi meliputi menjual berbagai peralatan yang digunakan untuk menangani gangguan pernapasan seperti asma. Salah satu toko alat kesehatan yang berada di Bandung yang Jual alat inhalasi ialah Toko Alkes. Toko Alkes menjual berbagai merek alat inhalasi.  Merek  alat inhalasi yang dijual di Toko Alkes ini ialah nebulizer Omron . Di toko Alkes tersedia nebulizer Omron  dengan berbagai tipe seperti nebulizer Omron  Ne-C28 dan nebulizer Omron  Ne-C29. Tentunya, Toko Alkes jual alat inhalasi ini dengan harga yang cukup terjangkau dan lebih murah dibandingkan dengan toko alat kesehatan lainnya.

Informasi harga dan pembelian ALAT NEBULIZER klik di sini

 Nebulizer kompresor Omron NE-C28

 Nebulizer kompresor Omron NE-C28

 Nebulizer ultrasonic portabel Polygreen

Nebulizer kompresor ABN


Jual Alat Inhalasi (Inhaler dan Nebulizer)

Pada umumnya jual alat inhalasi terdapat di toko alat kesehatan dan apotek. Namun,   alat inhalasi banyak macamnya. Untuk alat inhalasi berupa inhaler dapat diperoleh di apotek-apotek besar, sedangkan untuk alat inhalasi berupa nebulizer terdapat di toko alat kesehatan.

Perbedaan di antara keduanya yakni pada inhaler sudah terdapat obat di dalamnya sehingga dapat langsung digunakan dengan menyemprotkan obat dari inhaler ke dalam saluran pernapasan. Namun,   apabila obat habis, Anda perlu membeli inhaler yang baru karena inhaler tidak dapat digunakan kembali, sedangkan untuk nebulizer merupakan alat yang dapat mengubah obat cair menjadi uap. Untuk penggunaannya diperlukan obat cair yang digunakan sebagai terapi (asma) untuk kemudian diubah menjadi uap dan uap tersebut diisap oleh pasien. Nebulizer dapat digunakan berulang-ulang kali. Alat ini mengubah partikel cair menjadi partikel uap melalui tenaga listrik ataupun baterai.

Alat nebulizer ini mengubah  obat cair menjadi uap sehingga dapat lebih mudah terhirup ke dalam paru-paru. Nebulizer sangat efektif sebagai pengobatan asma pada bayi dan anak-anak kecil dan siapa saja yang memiliki kesulitan menggunakan inhaler asma.

Alat nebulizer  juga nyaman digunakan dalam dosis besar. Terapi nebu sering disebut "perawatan perawatan pernapasan". Berbagai macam obat, baik untuk bantuan dan pemeliharaan gejala asma, dapat digunakan langsung dengan nebulizer.

Secara tipe, nebulizer ada yang nonportabel dan portabel. Nebulizer nonportabel memerlukan energi yang lebih besar dan harus dicolokkan ke stop kontak atau listrik. Nebulizer portabel menggunakan energi baterai, baik baterai yang sekali pakai ataupun baterai isi ulang atau dapat juga dipasang di mobil dengan menggunakan bantuan tenaga aki mobil. Nebulizer portabel memiliki bentuk yang kecil dan mudah dibawa dalam dompet, tas, atau ransel sehingga dapat digunakan kapan pun dan di mana pun.

Untuk mendapatkan nebulizer ini, Anda tidak memerlukan resep dokter karena nebulizer merupakan alat kesehatan. Namun,   untuk obat yang digunakan pada nebulizer memerlukan resep dokter. Harga alat nebulizer bervariasi, mulai harga kurang dari 500 ribu rupiah bahkan ada yang dijual dengan harga di atas 500 ribu rupiah.

Bebeda halnya dengan jual alat inhalasi berupa inhaler. Alat inhalasi inhaler ini dapat diperoleh di apotek. Untuk mendapatkan inhaler ini memerlukan resep dari dokter karena mengandung obat yang tidak dapat dibeli secara bebas. Inhaler berbeda dengan nebulizer. Inhaler merupakan alat inhalasi yang satu paket dengan obatnya, sedangkan alat nebulizer belum satu paket dengan obatnya.



Oleh: Bidan Rina
Editor: Adrie Noor
Sumber: tokoalkes.com, webmd.com



Terima kasih untuk Like/comment FB :