Belanja Online Alat Inhalasi di Tokoalkes.com

Belanja online alat inhalasi seperti nebulizer dapat Anda dapatkan di toko Alkes. Toko Alkes Bandung merupakan salah satu toko alat kesehatan yang menjual alat nebulizer secara online. Untuk berbelanja online alat inhalasi nebulizer di toko Alkes, Anda dapat mengunjungi web tokoalkes.com. Belanja online alat inhalasi di toko Alkes sangatlah mudah untuk dilakukan. Di web toko Alkes juga terdapat rincian harga dan spesifikasi alat nebulizer. Selain itu, terdapat pula aplikasi untuk mengecek ongkos kirim barang ke tempat tujuan Anda.

Informasi harga dan pembelian ALAT NEBULIZER  klik di sini

 Nebulizer kompresor ABN

 Nebulizer ultrasonic portabel ABN

Nebulizer kompresor Omron


Belanja Online Alat Inhalasi di Toko Alkes

Belanja online alat inhalasi di toko Alkes sangatlah mudah dan menyenangkan, customer service cepat tanggap bila ada pertanyaan dari Anda. Alat kesehatan yang sering dicari di toko Alkes salah satunya ialah alat nebulizer. Nebulizer adalah alat yang dapat mengubah obat cair menjadi asap atau kabut. Jika Anda memiliki asma, dokter bisa jadi akan menyarankan nebulizer sebagai terapi pernapasan.

Alat terapi asma bisa jadi berjenis sama sebagai inhaler meteran-dosis (MDI), tetapi  bekerja secara berbeda. Nebulizers lebih mudah digunakan daripada MDI, terutama untuk anak-anak yang belum cukup umur yang belum bisa menggunakan inhaler secara benar atau orang dewasa dengan asma berat.

Alat nebulizer dapat mengolah obat cair menjadi uap/asap sehingga membantu mengobati asma Anda. Alat ini terdapat dalam versi listrik atau baterai. Secara ukuran ada yang besar sehingga harus menyimpannya di atas meja atau memasangnya ke dinding. Terdapat juga ukuran yang lebih kecil sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Keduanya berbasis kompresor udara, wadah kecil untuk obat cair, dan tabung yang menghubungkan kompresor udara untuk wadah obat. Di atas wadah obat terdapat corong atau masker yang berfungsi sebagai alat penghirup kabut atau asap.

Nebulizer bekerja dengan cara udara bertekanan melewati tabung membuat obat cair menjadi kabut sehingga lebih mudah dihirup ketika terjadi serangan asma. Ketika saluran  pernapasan Anda menyempit selama serangan asma, Anda tidak dapat mengambil napas dalam-dalam. Untuk alasan ini, nebulizer bekerja secara efektif dibandingkan inhaler yang mengharuskan Anda harus mengambil napas dalam-dalam.

Nebulizer dapat diberikan secara short-acting atau long-acting, selain itu nebulizer dapat digunakan lebih dari satu obat untuk pengobatan yang sama. Jenis obat dan dosis harus berdasarkan resep dokter Anda. Obat ditempatkan dalam wadah premixed cairan yang dapat dibuka dan ditempatkan dalam mesin atau Anda mungkin harus mencampur cairan terlebih dahulu sebelum digunakan.

Untuk mendapatkan alat nebulizer, Anda dapat belanja online alat inhalasi nebulizer di toko Alkes Bandung. Cukup dengan mengunjungi website toko Alkes, yaitu tokoalkes.com atau menghubungi customer service yang tertera di web. Anda dapat melakukan pemesanan ataupun mengajukan pertanyaan terkait dengan alat nebulizer yang akan Anda pesan. Setelah menentukan jenis alat nebulizer, langkah selanjutnya ialah mentransfer sejumlah uang sesuai dengan harga dan ongkos kirim ke tempat Anda melalui rekening yang tertera di website toko Alkes. Cukup mudah bukan?



Oleh: Bidan Rina
Editor: Adrie Noor
Sumber: tokoalkes.com, healthline.com



Terima kasih untuk Like/comment FB :