Nebulizer Murah di Tokoalkes.com

Nebulizer murah menjadi kata kunci yang banyak dicari orang yang sedang mencari nebulizer. Pada umumnya masyarakat menginginkan alat nebulizer murah dengan kualitas yang baik. Hal ini disesuaikan dengan kemampuan daya beli masyarakat tersebut. Alat nebulizer itu sendiri menjadi hal yang penting yang harus dimiliki oleh penderita penyakit asma karena alat ini dapat membantu mengubah obat cair menjadi uap sehingga obat tersebut dapat bekerja langsung mengatasi asma pada saluran pernapasan.




nebulizer murah
Nebulizer Omron


Nebulizer Murah di Toko Alkes


Alat nebulizer murah dapat Anda peroleh di Toko Alkes. Toko Alkes merupakan toko alat kesehatan yang berada di Bandung yang menjual berbagai alat kesehatan termasuk nebulizer dengan harga yang terjangkau. Di toko Alkes kisaran harga alat nebulizer di atas 300 ribu rupiah. Harga tersebut bergantung pada merek dan tipenya.

Alat nebulizer menjadi salah satu produk yang banyak terjual. Hal ini dikarenakan harga jual nebulizer murah di toko Alkes. Untuk mengetahui harga terkini alat nebulizer, Anda dapat mengunjungi web resmi toko Alkes, yaitu tokoalkes.com.

Nebulizer merupakan mesin pernapasan yang digunakan untuk mengobati kondisi paru-paru seperti asma, cystic fibrosis, dan penyakit pernapasan lainnya. Nebulizer mengelola obat dalam bentuk uap yang dihirup ke dalam paru-paru dan sering digunakan dalam situasi di mana menggunakan inhaler sulit atau tidak efektif. Nebulizer juga digunakan untuk membatasi efek samping dari obat-obatan seperti steroid dengan memberikan efek obat langsung ke sistem pernapasan.

Ada dua jenis nebulizer yaitu nebulizer, yakni jenis jet dan ultrasonik. Alat penyemprot, atau "kompresor nebulizer" adalah alat yang paling umum. Nebulizer jenis ini menggunakan kompresor aerosol untuk menguapkan tetesan obat.  Nebulizer ultrasonik menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi untuk membuat obat cair menjadi uap. Sementara model ultrasonik sebanding dengan nebulizer jet, nebulizer ultrasonik dapat menghantarkan uap obat lebih cepat agar bekerja lebih tenang. Kedua jenis nebulizer ini, mengharuskan pasien menghirup uap melalui corong atau masker wajah.

Ada berbagai nebulizer murah di pasar, harganya dapat kurang dari 500 ribu rupiah, bahkan ada pula yang menjualnya lebih dari itu. Kedua jenis nebulizer, baik jet dan ultrasonik dilengkapi dengan berbagai aksesoris dan perlengkapan yang tersedia untuk setiap penggunaannya.

Nebulizer yang disimpan di meja dimaksudkan untuk digunakan di rumah karena harus terhubung ke stop kontak listrik  sebagai sumber energi, sedangkan nebulizer portabel bertenaga baterai dan cukup kecil sehingga dapat masuk ke kantong atau ke dalam tas dan dibawa selama perjalanan. Namun, nebulizer portabel cenderung lebih mahal dan memerlukan baterai sekali pakai atau isi ulang atau adaptor daya mobil untuk mengoperasikannya.

Hal yang perlu diketahui bagi pemakai alat nebulizer ialah pada satu unit nebulizer terdapat beberapa komponen, di antaranya ialah:
  • Masker nebulizer. Masker nebulizer cocok di mulut dan hidung untuk memberikan obat langsung ke saluran udara. Perawatan dengan Nebulizer memerlukan masker atau corong. Masker tersedia dalam berbagai ukuran;
  • Nebulizer filter. Nebulizer filter harus diganti secara berkala untuk memastikan udara yang Anda hirup dalam keadaan bersih dan tidak mencemari udara normal yang masuk ke dalam nebulizer Anda. Pastikan untuk membeli filter yang kompatibel dengan nebulizer Anda. Menggunakan nebulizer Anda tanpa filter udara yang tepat akan menyebabkan partikel udara normal mencemari dan merusak kompresor Anda;
  • Isi ulang baterai nebulizer. Jika Anda memiliki nebulizer portable, baterai akan memastikan  nebulizer Anda siap digunakan setiap saat;
  • Penggantian power adapter;
  • Tas nebulizer. Tas berfungsi untuk melindungi nebulizer Anda selama membawanya dalam perjalanan.



Oleh: Bidan Rina
Editor: Adrie Noor
Sumber: tokoalkes.com, justnebulizers.com



Terima kasih untuk Like/comment FB :