Harga Nebulizer Murah di Tokoalkes.com

Harga nebulizer murah dapat Anda dapatkan di toko Alkes. Tokoalkes.com menjual berbagai alat kesehatan termasuk alat nebulizer. Toko Alkes menjual alat nebulizer dengan harga nebulizer murah. Tentunya harga tersebut sesuai dengan merek dan tipe dari alat nebulizer yang diinginkan. Nebulizer merupakan alat yang mengubah obat cair menjadi butiran halus (di aerosol atau kabut bentuk). Mesin ini tersedia dalam berbagai model portabel atau didukung oleh udara terkompresi dan terhubung ke stopkontak listrik. Nebulizer digunakan untuk mengobati gejala kondisi seperti penyakit paru obstruktif kronik (PPOK), asma, emfisema dan bronkitis kronis.



harga nebulizer murah
Nebulizer ABN


Harga nebulizer murah selalu menjadi kata kunci yang paling dicari untuk alat nebulizer dengan harga yang sangat terjangkau. Selain harga nebulizer murah yang dicari, pastinya Anda menginginkan kualitas yang baik dari nebulizer yang Anda inginkan. Anda cukup mengunjungi website resmi toko Alkes yaitu tokoalkes.com untuk mendapatkan harga nebulizer murah.

Harga Nebulizer Murah di Toko Alkes

Harga nebulizer murah di toko Alkes bergantung pada merek dan tipe alat nebulizer. Harga yang ditawarkan untuk harga nebulizer murah berkisar kurang dari 500 ribu rupiah. Namun,   ada pula harga alat nebulizer lebih dari 500 ribu rupiah. Untuk mengetahui harga terkini dari harga nebuluzer murah di toko Alkes silakan mengunjungi website tokoalkes.com.

Nebulizer merupakan alat yang dapat mengubah obat cair menjadi uap. Pada umumnya nebulizer sering digunakan bersamaan dengan obat gangguan pernapasan seperti obat asma. Ketika obat-obatan seperti Ipratropium dan Albuterol digunakan, perawatan ini dapat meningkatkan pernapasan dengan membuka tabung bronkial di paru-paru. Nebulizer dapat digunakan di rumah, rumah sakit, atau di fasilitas pelayanan kesehatan lainnya. Bagi penderita kondisi paru-paru yang terganggu, perawatan dapat digunakan beberapa kali sehari atau dalam kondisi akut.

Nebulizer perlu Anda miliki bila Anda memiliki asma atau masalah pernapasan lainnya. Nebulizer akan memberikan cairan atau aerosol obat yang membantu Anda bernapas ke paru-paru melalui masker atau corong. Obat yang diberikan melalui nebulizer dapat mengobati kondisi akut atau dapat mencegah masalah pernapasan untuk berkembang. Nebulizer memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit paru-paru lebih baik dari obat-obat oral atau inhaler.

Alat nebulizer dapat membantu pengobatan penyakit pernapasan berikut:
  • COPD. Emfisema dan bronkitis kronis adalah dua syarat utama yang membentuk COPD. Kebanyakan COPD disebabkan oleh merokok bertahun-tahun dan dapat dicegah dengan berhenti sebelum kerusakan permanen dilakukan. Pengobatan untuk kondisi ini termasuk mengendalikan gejala dengan obat-obatan seperti bronkodilator, steroid inhalasi, terapi oksigen dan perawatan nebulizer;
  • Bronkitis akut. Bronkitis akut menyebabkan peradangan pada lapisan tabung bronkial dan dapat menyebabkan batuk, sesak napas, mengi dan ketidaknyamanan dada. Kondisi ini dapat berkembang karena infeksi dingin atau pernapasan, menurut Mayo Clinic. Perawatan termasuk obat untuk membantu membuka saluran udara dan meningkatkan pernapasan. perawatan Nebulizer juga dapat membantu untuk mengobati bronkitis akut;
  • Asma. Asma, kondisi umum yang menyebabkan saluran udara di paru-paru menjadi meradang dan terbatas. Kondisi ini dapat mengancam kehidupan. Mereka dengan asma akan ingin memiliki obat di siap, harus serangan terjadi.  Asma dapat dapat dihindari dengan menghindari pemicu dan dengan berbagai obat jangka panjang. Menurut Mayo Clinic, relaksasi otot-otot saluran napas dengan albuterol dan bronkodilator melalui nebulizers merupakan metode yang efektif pengobatan. obat lain yang meredakan peradangan saluran napas yang corticosteriods, seperti prednisone dan methylprednisolone. Alat nebulizer dapat digunakan untuk mengubah berbagai obat asma menjadi uap.


Oleh: Bidan Rina
Editor: Adrie Noor
Sumber: tokoalkes.com, livestrong.com



Terima kasih untuk Like/comment FB :