Jual Nebulizer Portable Murah (Tokoalkes.com)

Jual nebulizer portable menjadi salah satu usaha yang dapat mendatangkan keuntungan tersendiri bagi penjual alat ini. Nebulizer portable bekerja menggunakan baterai cadangan, bahkan beberapa nebulizer portable tidak memerlukan obat-obatan tertentu. Contohnya nebulizer portable ultrasonic tidak memberikan obat pediatrik. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk membahas alat yang akan Anda gunakan pada dokter Anda.



jual nebulizer portable
Nebulizer Polygreen

Jual Nebulizer Portable yang Bagus

Toko Alkes jual nebulizer portable yang bagus dengan harga terjangkau. Sebelum menggunakan alat nebulizer portable, sebaiknya Anda mengecek kelengkapan alat dalam paket atau satu unit nebulizer portable yang dijual. Periksa terlebih dahulu semua bagian agar terhindar dari kerusakan.  Dalam beberapa kasus, terdapat bagian yang hilang atau mengalami kerusakan sehingga menjadi tanggung jawab distributor untuk menggantinya selama masa garansi masih berlaku. Satu paket atau satu set unit alat nebulizer portable terdiri dari satu buah unit utama, cup atau tempat obat, buku petunjuk penggunaan, dan masker.

Alat nebulizer portable menggunakan baterai sebagai sumber daya. Cara memasang baterai pada alat nebulizer portable cukup mudah yaitu dengan memosisikan unit secara terbalik, dorong dan tarik penutup baterai yang menutupi. Masukkan dua buah baterai alkaline atau baterai isi ulang sesuai dengan  polaritas baterai yang ditunjukkan dalam kompartemen baterai. Letakkan dan dorong maju penutup baterai untuk menguncinya kembali. Jangan memasukkan baterai dengan kutub terbalik, kemudian jangan menggunakan baterai lama dan baru secara bersamaan atau mencampur baterai yang menggunakan  sel kimia yang berbeda.

Cara mengatur cangkir obat dilakukan dengan meluruskan tiga menggosok di bagian belakang  obat cangkir dengan tiga parit dari unit utama untuk menyisipkan obat cangkir ke unit utama.

Cara mengisi cairan obat atau larutan dilakukan dengan memastikan  lampu indikator dalam keadaan off sebelum menambahkan larutan tersebut. Buka tutup obat cangkir. Isi cangkir obat dengan larutan. Jangan mengisi larutan melebihi batas atas atau maksimal 6 ml. Tutup obat dengan cap yang tepat.

Sebelum obat tersebut dihirup, tekan tombol ON/OFF pada alat nebulizer portable. Kemudian tempatkan corong antara gigi Anda, dengan bibir Anda di sekitar corong. Jika Anda menggunakan masker, tempatkan masker  melebihi dari mulut dan hidung. Tarik napas dalam dan keluar perlahan-lahan melalui mulut sampai pembentukan aerosol berhenti. Setelah proses inhalasi berhenti, matikan alat dan mengeluarkan baterai dari mesin nebulizer.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pengguna, yaitu:
  • Miringkan alat nebulizer sedikit, pada saat cairan hampir habis untuk memastikan
    cairan residual dapat disemprotkan benar;
  • Jika cairan yang digunakan memiliki viskositas tinggi, pengabutan dapat dikurangi;
  • Jika cairan yang berlebihan menumpuk di mesh, pengabutan mungkin berhenti;
  • Matikan daya dan menyerap cairan dengan kasa atau kain handuk.

Demikian hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan alat nebulizer portable. Hal ini menjadi referensi Anda dalam memilih alat nebulizer yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.




Oleh: Bidan Rina
Editor: Adrie Noor
Sumber: microbase.com



Terima kasih untuk Like/comment FB :